Untuk pindah ke Red Bull Racing, Max Verstappen tidur tiga hari

Bola.com, Catalunya – Belgia pengendara Max. Max Verstappen sangat senang untuk bergabung red Bull Racing pada kenyataannya, Verstappen mengaku dirinya tidak tidur selama tiga hari setelah ditunjuk sebagai perwakilan. Daniil Kvyat.

dikenal Verstappen untuk mendorong tiang untuk Bull merah di balapan Grand Prix Spanyol F1, ia memiliki promosi karena kehadiran bersama-sama apiknya Toro Rosso ras. empat F1 pertama 2016

“jujur, aku tidak tidur selama tiga hari. Saya sangat termotivasi untuk bekerja dengan tim, sementara Red Bull adalah tim yang baik bahwa Anda memiliki kesempatan yang baik untuk meraih podium, “Verstappen dikutip Motorsport, Selasa (katakanlah, 2016/10/05). .

“ketika saya tiba di sana, saya pasti tidak akan berhenti. Saya melakukan banyak pekerjaan dan waktu yang dihabiskan dengan tim selama mungkin, “tambahnya.

Ryder tua

18 tahun tidak takut kecepatan mobil Red Bull musim ini. Dia yakin dapat mengendalikan mobil Red Bull RB12.

“Selama akselerator pedal tidak perlu khawatir. Itulah yang saya lakukan. Jika Anda tidak melakukannya, Anda akan keluar. Tekanan tidak berubah, Anda mencoba untuk melakukan yang terbaik. Apakah itu adalah mobil yang memiliki persaingan kurang. Atau sebaliknya, itu tidak mengubah “kata Verstappen.

Kehadiran Max Verstappen Red jelas korban. Red Bull memutuskan untuk mengirim Kvyat untuk bergabung Toro Rosso pada balapan tersisa musim ini. Mereka berharap bahwa pembalap Rusia mengalami sebanyak mungkin.