Presiden Sevilla kecewa Raja Spanyol untuk Madrid Duo

Bola.com, Seville – Sevilla presiden Jose. Castro mengecam sikap raja , Spanyol Felipe VI untuk memprioritaskan kepentingan Atletico Madrid dan real Madrid karena ia Felipe VI. saya pikir itu adalah bagian dari Sevilla, Spanyol.

melaporkan bahwa tujuan AS untuk tidak berpartisipasi di final Liga Europa antara Sevilla Contra Liverpool St. Jakob Park pada Rabu (2016/05/18), sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari alasan mengapa raja yang terkait dengan itu.

seperti sebelumnya, Filipe sering menyaksikan pertandingan yang melibatkan dua klub dari Real Madrid di semifinal Liga Champions musim ini. Bahkan, orang nomor satu di Spanyol melaporkan bahwa Los Blancos telah mengunjungi ruang ganti setelah mereka lolos ke partai Liga Champions.

“Jika kita memiliki Raja Spanyol tidak akan melihat permainan kami di final Liga Europa di Basel. Saya menghormati itu. Tapi saya juga harus mengatakan apa-apa lagi, “kata Castro.

“Orang-orang tidak bodoh dan telah melihat-Nya. (Raja Spanyol) mungkin telah mencapai dua semi-final Liga Champions dengan tim Spanyol. Tapi dia tidak mampu untuk kontes final Liga Europa hidup Sevilla di Warsawa tahun lalu, “lanjutnya.

” Adalah logis bahwa ia datang ke Warsawa, dia akan datang. Basel. penggemar Sevilla mungkin dosa adalah Andalusia di Spanyol. Jujur, kami selalu membawa bendera Spanyol di dada, “kata Castro.

Rekor untuk Spanyol adalah negara di Eropa dengan suku-suku seperti Calatalan, Andalusia dan Basque. Kala negara Matador masih dipimpin oleh Jenderal Francisco Franco pada tahun 1939 sampai pertengahan 1975 adalah banyak diskriminasi yang terjadi dalam tiga kelompok etnis.

Hal ini karena Prancis adalah Castilan lahir di Madrid. Dengan banyak orang, jika pemerintah diperkirakan , Spanyol sekarang terus melanggar hukum serta pendahulunya.

Sumber : AS, Football Espana

melihat Premier League, Liga Italia, Liga Prancis dan kualitas HD di sini

.