Rio Haryanto Manor bos puas mengakhiri kesepian ketika bersaing

Bola.com, Barcelona – Manor Ras sutradara Dave. Ryan puas dengan hasil Spanyol F1 GP balapan, Minggu (2016/05/15), karena t Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein terus. tidak bisa menyelesaikan lomba.

awal Table ke-22 Rio mengakhiri balapan di posisi 17 di tengah-tengah balapan dia berada di tempat kesembilan ketika beberapa pengendara datang. lubang.

Sementara Wehrlein selesai satu tempat di atas nama Rio sampai lima tingkat dari awal Rio dan Wehrlein bantuan pengendara disayangkan, orang lain yang tidak berakhir karena kesalahan. rindu atau mobil menderita, termasuk pasangannya Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton yang menyentuh begitu keluar lap.

[

prestasi Share Manor di sirkuit de Catalunya, Barcelona lebih baik dari seri sebelumnya di Sochi, Rusia, sementara Rio tidak selesai karena dipukul oleh Nico Hulkenberg (Force India) pada periode tersebut. awal pertandingan.

“Senang melihat kedua mobil kami untuk menyelesaikan. Tapi semua ini adalah balapan yang panjang dan kesepian Pascal dan Rio, “kata Dave Ryan, pelepasan Manor Racing [19459008mengatakan] mendapatkan Bola.com . .

Rio dan kesulitan Wehrlein menyusup ke tengah-tengah papan. Keduanya terus berada di balik sebagian besar kompetisi. Bahkan, dalam kompetisi ini, Manor menawarkan berikutnya MRT05 kendaraan memakai dan Rio unit tenaga Rio baru dan Wehrlein juga menggunakan strategi ban yang berbeda. Tapi itu tidak membantu banyak.

“Pascal pilihan ban lunak menengah sementara Rio menutup pertandingan dengan karet lunak . Kami menggunakan berbagai strategi untuk membuat pilihan ketika kesempatan muncul. sampai ke papan tengah saat balapan. Sayangnya, kita tidak dapat mencapai hasil yang lebih baik. “Kata Ryan.

peningkatan paket Wehrlein dalam pengembangan mobil dengan hasil positif. Hanya masalah lama di MRT05 tidak sepenuhnya hilang.

“masalah Tinggi degradasi ban menghalangi kami kembali. Kami masih harus bekerja keras untuk meningkatkan performa mobil, “kata Wehrlein.

kesempatan Manor Racing untuk melihat sejauh mana yang lebih baik MRT05 kinerja sebelum F1 Monako Gran Prix (29 Mei 2016) adalah. di tengah pengujian di sirkuit de Catalunya F1 musim 2016, pada hari Selasa, Rabu (17-18 / 5/2016) Namun, di babak dua hari pengujian Rio Haryanto [ kekurangan posisi yang tepat diganti pengembang Rider ( pengembangan driver ) raja Yordania Manor.