Mendiskusikan masa depan, Giggs ingin bertemu dengan Mourinho

Liputan6.com, Manchester – profil Pergantian Louis van Gaal untuk Jose Mourinho tidak hilang pada Ryan Giggs sebagai asisten pelatih. Legenda Manchester United (MU) juga ingin melihat masa depannya di klub setelah transisi.

Mulai Daily Mail , Mourinho ingin mengambil dua tangan kanannya, Rui Faria dan Silvino Louro untuk MU . Akibatnya, Giggs adalah berisiko meninggalkan posisinya saat ini sebagai asisten manajer.

Klub ini sebenarnya masih ingin menggunakan Giggs. Tapi klub telah sulit untuk menentukan posisi yang benar untuk posting setelah direktur Giggs MU dari akademi yang telah diisi oleh mantan rekan Giggs di MU , Nicky Butt.

Oleh karena itu Giggs juga ingin bertemu dengan wakil direktur klub, Ed Woodward Mourinho juga untuk memastikan masa depan. Saat ini, Giggs dipanggil untuk menjadi berlibur di Dubai.

Setelah pensiun pada 2013, Giggs langsung diangkat asisten pelatih dari manajer saat ini, David Moyes. Setelah Moyes dipecat, Giggs mengambil alih posisi sebelum penurunan pangkat lagi karena kehadiran Louis van Gaal.