Tonto / Lilana pasangan baru memenangkan

Denmark

Jakarta (ANTARA News) – Indonesia miked Ganda unggulan Tontowi Ahmad / Natsir Lilijana akan tersingkir di babak kedua Bank Indonesia Open Super Series Premier 2016 diadakan di Senaian, Jakarta, Kamis

Par ketiga di dunia secara mengejutkan dikalahkan oleh para. New Denmark Kim Astrup / line langsung Kjaersfeldt dua pertandingan skor 19-21, 17-21.

juara Par All England (2012, 2013, 2014) dibuat menyedihkan Kim / garis sehingga mereka tidak ditampilkan

efek terbaik mereka. melewati pertandingan pertama, Tonto / Lilijana tertinggal ketika 9-9 posisi. Mereka masih bisa menjadi keuntungan meskipun kemudian dengan hati-hati oleh lawan.

Ketika Anda mencetak ke 18-18, Tonto / Lilijana gagal untuk mencatat lawan Anda, dan kemudian mencetak gol kemenangan.

Di game kedua, ia memenangkan 10-5. Namun, hasil jarak kedua pasangan yang lebih ketat. Kim / Baris bergegas atas hasil untuk 13-13. Pertandingan itu semua sengit.

Ketika skor untuk 16-17, ditembak dari lawan memiliki diskusi. Ketika hakim garis menyatakan bahwa ia ditembak dari Kim / Baris mengajukan protes, yang kemudian disetujui oleh hakim ketika pukulan itu datang.

Dengan demikian, ini menunjuk ke milik Denmark. Kejadian ini adalah pelatih Tonto / Lilijana Richard Adina protes slam handuk.

Setelah kejadian itu, Tonto / Lilijana hanya mampu membuat satu titik. Mereka gagal untuk menjaga game kedua. Mereka dikalahkan sebelum penonton yang dikemas Senaian

kekalahan berlari ambisi dan Tonto Lilijana untuk judul di turnamen 900ribu Dolat SAD yang selalu gagal telah pulih di rumah.

“Saya sangat kecewa dengan kerja sebelumnya. Aku mengakui kinerja saya di bawah bermain. Mungkin karena berada di bawah tekanan karena ingin menang,” kata Tonto.

“Kecewa pasti, tapi kami memiliki banyak kaki,” tambahnya Lilijana

Editor:. Aditya Maruli

Copyright © ANTARA 2016