Ihsan takluk di tangan Lee Chong Wei di semifinal

Jakarta (ANTARA News) – Satu-satunya kemenangan dari kiri di Indonesia Indonesia Open 2016, Ihsan Ihsan Maulana Mustafa takluk di tangan Malaysia Lee Chong unggulan wei di semi-final di stadion Senaian, Jakarta, Sabtu

Ihsan kehilangan. dua game langsung 9-21, 18-21 dalam pertandingan di empat level premier Super Series turnamen siap dalam 39 menit.

semifinal adalah pertemuan pertama dari muda berusia 20 tahun Indonesia dengan dua pemain peringkat di dunia.

Chong Wei membuka serangan Smash baptisan di pertandingan pertama. Beberapa kali Ihsan mencoba bermain reli panjang, tapi pemain bola dari Djarum Kudus Club adalah sering keluar dari barisan kedua sisi lapangan. Ihsan belakang 2-8, meskipun itu 1-1, 2-2 di pertandingan pertama.

Pemain Negeri Jiran 33 tahun tidak banyak berdiri di lapangan dan hanya sesekali bergerak maju mundur untuk mengambil bola serangan Ihsan. Chong Wei terus akan 11-3, 14-4 setelah lonjakan melesatkan tajam berulang kali.

Ihsan, yang Tasikmalaia, perlu menambahkan dua poin 6-14, meskipun lawan menguntungkan untuk melayani selama 4-12 kesalahan. bola ihsan yang sering memukul bersih dimasukkan Chong Wei terus keuntungan 15-6, 17-7, 19-9. Ihsan bola mentah selama net bibir langsung disambar Chong Wei dan wakil Malaysia mengambil game pertama 21-9.

pelatnas atlet Badminton Association of Indonesia sedang mencoba untuk mengatasi di game kedua dan lima kali kredit diimbangi Chong Wei.

title Datuk Chong Wei kembali dengan serangan tajam dan salib. Dia bisa memaksa Ihsan pontang-panting di seluruh lapangan. 4-1, 5-2, 6-4, 7-5 dan Chong Wei.

Pemain Olympic wakil juara pada 2008 dan 2012, itu mudah untuk kembali untuk menghancurkan Ihsan. Namun, Chong Wei telah mengajukan “tantangan” untuk bola Ihsan. Atlet Merah-Putih mengambil kesempatan untuk dua kali melanggar arah yang benar Chong Wei dan memenangkan satu titik, sehingga 6-7. Menghilangkan bola atlet Ehsan, Malaysia menambah posisi Ihsan menjadi 8-7.

Setelah memperoleh kepercayaan diri, Ihsan belakang 9-11 dalam serangan Chong Wei. Sementara itu tampak Ihsan pertahanan menjadi penuh kedua sisi bagian belakang lapangan.

Ihsan juga berhasil mendapatkan kembali serangan net Chong Wei tajam. Pengembalian berhasil memaksa lawannya untuk melemparkan bola di sisi kanan dari Ihsan. Hasilnya adalah 12-13 di Indonesia di game kedua.

Untuk Excel 16-15 dan 17-15 setelah Chong Wei gagal kembali serangan, Ihsan membutuhkan waktu selesai 17-16 dan 17-17. Ganda-Ihsan terjauh saat bermain set dengan salah satu legenda dalam dunia pemain bulu tangkis. Sayangnya, bola Ihsan sementara Chong Wei kembali ke serangan.

Ihsan kembali untuk melihat kemungkinan mentah dan spike bola dua kali saat ia melangkah melewati net, namun bola keluar. Hasilnya adalah 17-19 untuk pemain Indonesia.

Bola Smash Chong Wei turun di titik-titik kritis dan menambah satu poin Ihsan 18-19. Hanya Ihsan dua kali melepaskan bola dari garis dan mengakhiri pertandingan 18-21.

Meski kalah, mencapai Ihsan di babak semifinal turnamen total 900 ribu dolar adalah prestasi terbaik dari atlet muda muda satu sektor di tingkat turnamen Superseries Premier merah dan putih.

Sementara itu, Li Chong Wei akan melangkah ke babak final dan menunggu pemenang pertandingan tunggal putra antara Denmark Januari Jorgensen dengan atlet China Tian Houvei.

Editor: Surianto

Copyright © ANTARA 2016