Hodgson: Inggris harus bermain tanpa rasa takut

Marseille (ANTARA News) – Seorang pemain muda Inggris harus mengabaikan sejarah kurang menyenangkan dan bermain tanpa rasa takut jika mereka ingin mengakhiri 50 tahun tanpa trofi utama di euro 2016, pelatih Roy Hodgson dan pemain senior di tim Wayne Rooney, pada Jumat (Sabtu WIB).

Inggris akan bermain Rusia pada hari Sabtu, tetapi mereka tidak pernah mencapai acara final Eropa atau dunia sukses di Piala Dunia 1966, dan 20 tahun sejak mencapai semifinal, dan dalam kasus bermain di kandang saat Piala Eropa di 1996

dari generasi ke generasi pemain Inggris telah berbicara tentang bagaimana tekanan untuk melakukan sering menahan, Reuters.

“Anda tidak bisa mengabaikan tanda-tanda yang jelas kita hidup dengan. Fakta bahwa itu adalah 50 tahun sejak kami memenangkan turnamen, tetapi kita bisa berharap bahwa pendekatan dari para pemain di kompetisi ini bisa lebih santai,” kata Hodgson pada konferensi pers di Velodrome baru saja direnovasi, sekarang dengan kapasitas 67.000 penonton.

ia berkata, “Ketakutan saya sebagai pelatih pemain gugup di lapangan, mereka terbebani ketika Anda bermain dan bermain, seperti biasa, bayangkan berita utama di halaman depan surat kabar.”

“Kami berusaha untuk mendorong mereka untuk percaya diri dan bermain sepak bola yang kita berusaha untuk bermain, dan kami akan melihat apa yang terjadi,” katanya.

Rooney telah menyaksikan kinerja terbaik dan terburuk dari Inggris melakukan sangat baik di Euro 2004, dan ia menjadi salah satu pemain muda yang sangat bersemangat. Dia juga ingin menekankan pentingnya membangun kepercayaan

“Anda bisa bermain tanpa rasa takut., Tentu saja, para pemain muda untuk melakukan itu. Saya lakukan ketika saya masih di tim pertama pada tahun 2003, tapi itu lebih dari seorang manajer bisnis , staf, pelatih, dan pemain untuk mengatakan seberapa baik, “katanya.

ia juga mengatakan, “Kami memiliki sekelompok pemain yang benar-benar berbakat, dan kami membutuhkan mereka untuk percaya pada diri mereka sendiri, cukup untuk keluar sana dan itu. Anda dapat melihat kepercayaan diri dan ambisi dan gairah dalam pemain, dan untuk adalah hal yang besar. “

Rooney, dengan 52 gol dari 111 penampilan internasional, telah dikonfirmasi sebagai pemain dasar dari tim nasional sepak bola dari Inggris di Piala Eropa pada tahun 2016.

Namun, pelatih masih belum yakin bahwa menghabiskan semua sendiri yang pemain lain seperti Jamie Vardi dan Harri Kane terlihat lebih jelas di depan.

Setelah pensiun dari posisinya di peran seorang “jersey nomor sepuluh,” Rooney kemudian bermain di tahap akhir musim lalu untuk Manchester United sebagai pemain tengah.

Wartawan Rusia meninggalkan pertanyaan apakah kekuasaan Roonei, pada usia 30 tahun, dapat dikurangi, dan kapten menjawab sedikit sakit.

“Saya tahu kualitas yang saya miliki, dan tidak perlu duduk di sini dan membela diri. Saya telah memainkan game ini selama bertahun-tahun, dan saya menyadari permainan saya berubah sedikit. Saya pikir itu menjadi lebih baik,” katanya.

Ia juga mengatakan, “Saya bermain di tengah-tengah beberapa bulan terakhir di Amerika Serikat, dan ini adalah cara alami dalam sepak bola. Saya merasa dengan kecerdasan sepak bola saya, maka saya bisa bermain di sini, dan sepanjang kariernya sangat baik.”

Ketika ditekan untuk mengatakan di mana posisi favoritnya, Rooney segera menjawab,
(Uu.H-RF)

Editor “Di tanah.”: Priiambodo LH

Copyright © ANTARA 2016