Conte Jadi Tumbal Kemenangan Italia

Liputan6.com, Paris – Pelatih Timnas Italia , Antonio Conte , yang dikenal sebagai sangat bersemangat saat mendampingi anak-anak di bawah perawatan mereka di sela-sela. Begitu bersemangat, Conte hidung berdarah saat merayakan gol Italia ke gawang Belgia.

Dalam laga pembuka di Grup E Championship 2016, kemenangan 2-0 Italia atas Belgia. Dua gol Azzurri ke gawang Belgia bersarang Emanuele Giaccherini di menit ke-32 dan Graziano Pelle di menit ke-90.

Conte insiden hidung berdarah terjadi setelah Giaccherini membuat Italia memimpin 1-0. Mantan pelatih Juventus itu terlalu bersemangat untuk merayakan setelah melihat Giaccherini jaring mendebarkan gawang Belgia.

Seperti dilansir 101 besar Goals , ketika perayaan, hidung Conte sengaja terkena tangan seorang staf tim nasional Italia, menyebabkan cedera. Namun tetap Conte menyatakan Giaccherini ingin merayakan gol dengan hidung yang rusak.

Sebagai hasil dari cedera, Conte bisa mendapatkan perawatan dari tim medis dari tim nasional Italia. Pelatih 46 tahun itu terpaksa berhenti hidung dengan perban dari tim medis untuk menghentikan pendarahan. Â

Meskipun hidung menyengat luka di hidung, Conte masih memimpin berkonsentrasi Daniele De Rossi dan rekan dari pinggir lapangan. Buktinya, satu gol lagi ke gawang lahir Belgia yang menciptakan Pelle akhir pertandingan.