kiat Lindaweni untuk menjaga kebugaran tubuh selama masa Prapaskah

Liputan6.com, Jakarta Lindaweni Fanetri tidak dapat berpuasa sepenuhnya, Dia masih bisa berpuasa selama lima hari hingga Kamis (16/06/2016). Dia juga memiliki kiat-kiat khusus untuk tetap bugar selama masa Prapaskah.

Dalam beberapa tahun terakhir, tunggal putri bulutangkis Indonesia ini kerugian besar. Oleh karena itu, tunggal putri Indonesia tidak lagi menjadi prioritas untuk sebuah event. Untungnya, Indonesia masih Lindaweni yang akan mewakili Indonesia Olimpiade 2016 .

Victory kelas 25 BWF itu harus menjalani pelatihan intensif. Pasca dideportasi garis Kjaer Feldt, perwakilan dari Denmark, di babak pertama Indonesia Open 2016 Lindaweni langsung diarahkan untuk mempersiapkan Olimpiade 2016

latihan di mana dia tinggal cukup tinggi. Dalam sehari, praktek Lindaweni dua kali, yaitu pagi dan sore. Tentu saja, menu latihan cukup berat mengingat pusat Muslim tetap.

“Program latihan maka saya akan menjadi salah satu lebih banyak waktu. Jadi, puasa adalah sesuatu yang sangat sulit karena akan mempengaruhi performa,” kata Lindaweni Bidang Pelatnas PBSI, Cipayung, Kamis (16/06/2016).

Meskipun demikian, bukan berarti Lindaweni berusaha untuk tidak tetap. Hingga 10 hari, diakui Lindaweni ia berpuasa selama lima hari. Kesempatan itu digunakan Lindaweni ketika ia memiliki sedikit waktu.

“Aku masih cepat lima hari. Jika makanan yang paling normal menu makan sebagai makan siang. Sebagian besar vitamin. Intinya adalah, banyak minum awal waktu, terutama ion minuman penguat” lanjut Lindaweni.