Persija yakin untuk mencuri poin di kandang Arema

Malang (ANTARA News) – Persija Pastikan untuk mencuri poin di kandang, “singa” dalam menghadapi tuan rumah Arema Malang Indonesia Kron, di Kanjuruhan Kepanjen minggu malam

Pelatih LiveTicker, Paolo Camargo di Malang, Minggu, mengatakan ia siap untuk mencuri. Singo Edan poin di rumah, di bawah Football Championship Indonesia (ISC) 2016.

“kita tidak berurusan dengan kembalinya sejumlah besar kolom Arema pemain. Kami percaya bahwa komposisi pemain muda kita akan dapat mengurangi daya Arema, “kata pelatih Brasil tesrebut.

Dia berpendapat Persija sudah bekerja pada persiapan yang tepat sebelum datang ke Malang dan semua pemain siap untuk menarik berurusan dengan Milomir Seslija mengadopsi anak.

“Kami harus mampu mencuri poin di kandang Singo Edan untuk bisa menggeser meja tuan rumah KTT,” katanya.

Sementara itu, Arema percaya diri untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen.

“kondisi kita sekarang lebih baik, beberapa pemain memiliki motivasi lebih dari kemenangan sebelumnya,” kata pelatih Arema Milomir Seslija.

“Saya juga terima kasih, karena saya dapat membangun apa yang saya inginkan tanpa ada gangguan dari pihak lain, yang adalah apa yang tampaknya menjadi yang terbaik di Arema Indonesia.” Kata Dia.

Mila, tidak peduli berapa banyak gol yang ditargetkan oleh AREMA Cronus terhadap Persija, meski bermain di rumah.

“Yang jelas masih terbuka kesempatan, tujuan yang buruk tidak meminta, dan penting bahwa banyaknya resmi kemenangan atas Persia,” katanya.

saat ini menjabat Persija Jakarta, Minggu, beberapa pemain Arema yang telah sembuh pelanggaran ditemukan dalam permainan, dan Cristian Gonzales dan Goran Gancev.

Bahkan, Hendro Sisvanto sebelumnya tidak dapat diakses karena kartu merah juga dapat dikurangi.

Persija saat ini ketiga dalam tabel ISC. Sementara Arema masih kokoh berada di puncak klasemen dengan raihan13 poin

Editor:. Heppi perang

Copyright © ANTARA 2016