PS TNI masih tidak dapat menang di kandang

INILAHCOM, Bogor – PS TNI memperluas menyimpan miskin tidak pernah menang bermain di kandang setelah itu. tamunya pelatih Persipura dikalahkan dengan skor 3: 1 PS TNI, Eduard Tjong menilai timnya kalah kualitas Black Pearl dan ketidakmampuan untuk mengamankan tiga poin penuh di kandang.

kompetisi dalam lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Indonesia (ISC) di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/06/2016) Tiga Jenis Arch Persipura Riky Kayeme (2 gol). dan Boaz Solossa, sedangkan satu-satunya gol untuk cetak PS TNI Wawan Febriyanto 11 menit

“Persipura kualitas pemain sedikit di atas tim kami, apakah itu adalah kualitas tim dan individu. Dan takdir kita pasti bukan waktu yang baik, karena pertarungan. Para pemain sangat baik sekali sampai akhir pertandingan, “kata Eduard Tjong setelah pertandingan.

untuk pencapaian PS TNI belum mampu bangkit dari keterpurukan, sampai sekarang, PS TNI masih berjuang di bawah setengah akan dinobatkan pada tanggal 17 dengan tiga poin.

[

pelatih Persela Lamongan itu mengaku terkejut dengan status sebagai sebelumnya sukses turnamen dengan agresif PS TNI yang positif. Meskipun ia tidak menanggung nama.

“Setelah saya kehilangan ponsel saya. Aku masih bertanya-tanya. Mungkin karena perbedaan di atmosfer kompetitif dengan ISC.
pernah memiliki tim yang saya pelatih, dikurangi tujuh gol, “katanya.

Namun Eduar Tjong optimis bahwa di masa depan. mereka dapat tampil maksimal dan meraih hasil positif, ISC masih menyisakan banyak pertandingan untuk kesempatan untuk merangkak ke atas masih terbuka.

“Tidak apa-apa, karena mereka adalah anak-anak pertama akan babak belur. F hari untuk memastikan mereka bangun, “pungkasnya. [RZA]

.