Slovakia menarik 3-0 di Jerman melaju ke semifinal

INILAHCOM, Lille – Tim Jerman berhasil. kecepatan berlanjut di pra-perempat final Piala Eropa pada tahun 2016 setelah pembunuhan Slowakia dengan skor 3-0.

der Panzer gol ketiga pertandingan. tertulis Jerome Boateng dan Mario Gomez di babak pertama, diikuti oleh Bowlers Julian Drax di paruh kedua pertandingan dimainkan stadion Stade Pierre Mauroy, Lille (26/6). malam.

Jerman adalah mencari lebih dari permainan terbaik di Piala Eropa dapat mengontrol bagaimana permainan sejak awal peluit pertandingan meniup.

baru-baru delapan menit memimpin melalui Jerman segera dibuka. Tujuan dari Jerome Boateng Bek Bayern Munich menendang keras dari luar kotak penalti menusuk berhasil bergegas melalui pintu siap Slowakia Matus Kozacik.

berkala enam menit, Jerman kemungkinan. baik untuk menambah keunggulannya. Sayangnya penalti Mesut Ozil dapat dibaca dengan benar oleh Kozacik pemain mengambil nomor delapan bisa ditepis dengan baik oleh kiper.

Empat menit sebelum turun minum, penggemar bersorak Jerman akhirnya kembali setelah timnya mencetak gol lagi. tindakan agen Julian Drax hak individu untuk melindungi Spanyol malas dengan pelaksanaan manis Mario Gomez untuk menutup pertandingan di babak pertama dengan skor 2-0 untuk. keunggulan der Panzer.

turun di babak kedua melawan Jerman tidak mengendurkan. Tidak butuh waktu lama bagi tim Joachim Loew akan ditambahkan kembali.

dalam pembukaan 63 menit, Julian Drax Bowlers untuk mendaftarkan namanya di papan skor. Wolfsburg bermain voli cantik menendang korban berhasil lagi untuk meningkatkan angka untuk Jerman 3-0.

memenangkan gol ketiga Joachim Loew berbelok untuk beristirahat. player Jerome Boateng, Sami Khedira dan Julian Drax Bowlers yang ditimbulkan oleh pelatih mereka menggantikan Benedikt Hoewedes, Bastian Schweinsteiger dan Lucas Jagung Bukit ski juga.

Meskipun kontrol terus menerus dari permainan dengan Jerman untuk meningkatkan keunggulannya menjadi 3-0 dalam perjuangan untuk bertahan sampai peluit akhir dibunyikan.

dengan ini pre-perempat final Piala Jerman pada tahun 2016 dan akan bertemu pemenang antara Italia duel maut dengan Spanyol untuk bermain (27/6) malam nanti.

memerintahkan

Jerman (4-2-3-1):
Glen Manuel Neuer; Joshua Kimmich (KK), Jerome Boateng. (Benedict Holyoke Web KGB), Mats Hummels (KK), Jonas hektar; Sami Khedira (Bastian), Toni Kroos; Thomas Mueller, Joseph T. Mason Oezil, agen Julian Drax (Lukas Podolski); Mario Gomez

Slovakia (4-3-3):.
Matus Kozacik; Peter Pekarik, Martin Skrtel (KK) Januari Durica, Norbert Gyömbér (Kornel Salata); Patrik Hrosovsky, Milan Skriniar, Marek Hamsik; Juraj Kucka (KK) Michal Duris (Stanislav Sestak), Vladimir Weiss SMP (Jan Gregus).

.