Kesalahan pertama Jerman vs Italia

INILAHCOM, Bordeaux – Final pertandingan Italia memimpin Jerman tentu kerugian untuk berjalan ketat. Jerman bek Mats Hummels memperingatkan bahwa tim kesalahan yang kecil bisa menjadi faktor penentu.

Jerman akan menghadapi Italia di Stade de Bordeaux, Minggu (2016/07/03) pagi di Der Panzer menempatkan tim penuh hati-hati Antonio Conte mengesankan ketika menundukkan. Spanyol 2-0 di babak 16

di

ditambah Jerman memiliki sejarah kabar baik dalam waktu kurang Gli Azzurri di pertandingan kompetitif. Delapan pertemuan di keempat kekalahan Jerman resmi menelakan pembuangan mereka melewati Italia di semifinal Euro 2012 setelah kalah 2-1.

mencerminkan tindakan. sebelum pertandingan, Italia diharapkan untuk memaksa tim lawan untuk melakukan. Kesalahan detail kecil yang memiliki kepercayaan diri untuk mengeksploitasi pemain Italia di lapangan untuk menentukan hasil akhir. Untuk Hummels mengingatkan dia untuk bermain dengan hati-hati.

“Dalam turnamen ini, kesalahan pertama akan menentukan segalanya. Jika salah satu tim terkemuka kompetisi telah berubah, “kata bek 25 tahun, dikutip dari resmi DFB dari .

“ketika kami berada di 1-0, maka Italia akan menekan kami dan kami bisa melakukan serangan balik. Tapi itu juga sebaliknya. “

” Saya bisa membayangkan sebuah permainan di mana kedua tim menganggap pengukuran risiko untuk menentukan memancing rusak, “kata bek Borussia Dortmund.

.