Pertandingan pertama dengan Guardiola, Mourinho mengancam akan membatalkan

INILAHCOM Beijing – persaingan derby antara Manchester United dan Manchester City di. kompetisi Piala Champions bahaya Internasional badai dan banjir. Kota, ibukota Cina, Beijing.

Manchester United dan City akan saling berhadapan pada Senin waktu setempat (2016/07/25) malam, hujan dan hujan es. badai dan banjir yang melanda Beijing membuat permainan berbahaya.

Manchester United di Cina untuk menghadapi Borussia Dortmund di Shanghai, Jumat (22/07/2016), sementara kota ini diperkirakan akan mendarat di Beijing hari ini setelah pertandingan. menyelam dengan Bayern Munich di Jerman.

yang sangat diantisipasi derby Manchester permainan karena itu adalah pertama Mourinho dan Guardiola sebagai pelatih Manchester United dan City. Tiket untuk pertandingan terbukti akan diselenggarakan di stadion Sarang Burung dengan kapasitas 91.000 penonton di terjual habis.

meskipun cuaca sangat mengerikan, dengan tidak ada rencana untuk membatalkan balapan.

“Ini mengkhawatirkan. Cuaca yang sangat buruk Tapi kami berharap bahwa permainan dapat terus bekerja. “Kata seorang juru bicara untuk Piala Champions Internasional, Ben Xiaozheng dari cermin .

Juru bicara pengungkapan yang sama untuk Manchester United, Phil Townsend harapan. cuaca tidak akan mempengaruhi rencana untuk bersaing dengan kota.

“Kami menyadari cuaca di Beijing. Tapi panitia bekerja keras untuk menjaga permainan berlangsung, “katanya.

.